Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah Nahdlatul Ulama (STIESNU) Bengkulu meraih mendali perunggu pada Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (Pomprov) yang digelar sepekan terakhir. 

Ketua Kampus STIESNU Bengkulu, Dodi Isran mengatakan, pihaknya mengirim 4 atlit dalam 2 cabang atletik dan 2 cabang pencak silat, dengan hasil perolehan 1 medali perunggu yang di peroleh Yoga Pranda Saputra pada Pencak Silat Kelas A.

“Selamat kepada ananda Yoga Pranda saputra merah 1 medali perunggu”, kata Ketua Kampus STIESNU Bengkulu, Kamis (6/7/2023). 

Ia mengungkapkan, Yoga juga termasuk kedalam mahasiswa prestasi dan mahasiswa yang mendapatkan beasiswa KIP Kuliah. Pihaknya juga mengapresiasi Mahasiswa STIESNU Bengkulu yang mampu bersaing di tingkat provinsi. 

“Atas partisipasi ini Kampus STIESNU Bengkulu berikan uang pembinaan”, ungkapnya. 

Ia berharap, kedepan Mahasiswa STIESNU Bengkulu lebih banyak lagi atlit dalam bertarung dalam bertarung ditingkat Provinsi bahkan Nasional. 

‘Semoga kedepannya lebih banyak lagi atlit STIESNU Bengkulu yang dapat bersaing di tingkat provinsi maupun Nasional”, demikian Ketua STIESNU Bengkulu.