STIESNU Bengkulu – Forum PTKIS wil. 7 Sumbagsel Kementerian Agama melalui Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Ditjen Pendidikan Islam terus berupaya meningkatkan mutu dan kualitas Perguruan Tinggi khususnya dalam hal Akreditasi. Salah satu upaya yang dilakukan adalah penyelenggaraan Workshop Klinik AIPT Menuju PTKIS Unggul  di Kopertais VII Wilayah Sumbangsel Palembang pada Kamis, 08-10 April 2021.

Sehubungan dengan surat dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementrian Agama Republik Indonesia Nomor: B-983/DJ.I/DT.I.III/HM.01/04/2021 perihal undangan Klinik Akrediasi AIPT, STIESNU Bengkulu hadir dengan dua peserta yaitu Dodi Isran, M.Pd.Mat (Waka I: Akademik), dan Elman Johari, M.H.I (Waka II: Administrasi).

“Acara ini kita ikuti karena sangat penting dalam rangka salah satu upaya untuk peningkatan mutu kampus STIESNU Bengkulu agar mendapatkan kepercayaan dari masyarakat luas. Juga ada materi penting terkait proses perubahan instrumen borang akreditasi yang sudah tentu memerlukan penyesuaian yang  harus kita pelajari bersama”, ungkap Dodi Isran selaku perwakilan peserta Workshop dari STIESNU Bengkulu.

Dalam wokhsop tersebut panitia menghadirkan sejumlah pembicara yang ahli pada bidangnya baik sebagai Kelembagaan ataupun pejabat structural. Prof. Dr. Suyitno, M.Ag (Direktur Diktis Kemenag RI) hadir sekaligus membuka acara workshop secara langsung, Dari kalangan Kelembagaan ada  Prof. Risa’n Rusli,MA, dan Dr. Asaril Muhajir, M.Ag dari Kasi Penjaminan Mutu. (SH)

Foto Dodi Isran dan Elman Johari bersama bapak Dr. Asaril Muhajir, M.Ag