STIESNU Bengkulu (20/12/2022) – Berita gembira ini berdasarkan kepada Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Nomor 7021 Tahun 2022 tentang Penetapan Penerima Beasiswa Tahfizh Al Qur’an Kementerian Agama – Pejabat Pembuat Komitmen Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama. Dalam lembaran tercantum 2 nama mahasisiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah Nahdlatul Ulama (STIESNU) Bengkulu.

Beasiswa Mahasantri tahfizh Al Qur’an ini harapannya dapat meningkatkan kerja sama kampus dengan pesantren-pesantren yang ada di Bengkulu khususnya, sekaligus menjawab dan menindaklanjuti kendala-kendala jenjang pendidikan tingkat lanjut para Santri, seperti yang diungkapkan oleh Ketua STIESNU Bengkulu, Dodi Isran, M.Pd.Mat:

“Alhamdulillah, kita akan terus memberikan support kepada para Mahasiswa/Mahasantri dalam menggali potensi mereka. Mudah-mudahan iniĀ  menjadi momen peningkatan hafalan, memotivasi mahasiswa sekaligus mahasantri lain untuk andil dalam program tahfizh STIESNU Bengkulu. Dan sekaligus menjawab kendala santri yang ada di pesantren provinsi Bengkulu khususnya untuk yang berkemauan yang tahfizh dalam melanjutkan jenjang pendidikan selanjutnya”. Ungkapnya.

Adapun mahasiswa peraih beasiswa tahfizh Al Qur’an ini adalah Dela Alfiahni dan Taupik Firdaus, keduanya adalah Mahasiswa Perbankkan Syariah STIESNU Bengkulu.